Cara Meningkatkan Keterampilan Sepak Bola Anda

No Comments

Tentu saja, jika sepak bola adalah olahraga paling terkenal di dunia. Anda dapat mempelajari permainan ini dalam sekejap, tetapi butuh waktu untuk masuk. Konsep “menjadi jago sepak bola” berbeda-beda untuk setiap orang, tetapi setiap pemain harus memiliki penguasaan bola dan kecerdasan yang baik di lapangan. Setelah mengalami kegembiraan mencetak gol, membuat umpan penting, dan menjadi basis yang tidak bergerak, Anda akan menyukai olahraga ini sampai akhir hayat Anda. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi https://luncurnews.com .

Meningkatkan keterampilan kaki


1. Sesuaikan sentuhan pertama untuk membuat langkah berikutnya lebih mudah. Sentuhan pertama bola sangat penting dan kemampuan ini adalah perbedaan antara amatir dan profesional. Anda harus bisa menghentikan bola dengan kaki Anda, membawanya lurus ke depan, dan segera mulai menyerang, baik dari udara maupun dari tanah. Pastikan untuk mempelajari cara menghentikan bola (juga dikenal sebagai “cheat”) dengan seluruh tubuh Anda menggunakan:

  1. Lewati dengan sentuhan singkat dengan pasangan Anda. Jika sentuhan pertamanya tidak akurat, lawan akan mencoba mencuri bola. Juga, berlatih menendang dinding.
  2. Minta pasangan atau teman Anda untuk melempar atau memberikan bola. Bola hanya bisa dihentikan dengan dua sentuhan. Pegang bola sekali dan kembalikan sekali.
  3. Lewati dan tembak sambil berlari. Minta pasangan Anda untuk memberi Anda bola saat Anda berlari. Atur waktu sentuhan pertama sehingga Anda dapat menggesek atau memotret tanpa gangguan pada sentuhan kedua.

Ya. Lakukan beberapa latihan sentuhan. Tujuan Anda tidak hanya untuk memberi Anda kontrol bola yang lebih cepat dan lebih kuat, tetapi juga untuk meningkatkan akurasi dan meningkatkan dribbler, passer, dan stopper bola. Cobalah menerapkan 100 pukulan ke setiap kaki untuk setiap lubang.

  1. Gunakan telapak kaki Anda untuk memantulkan bola di antara kedua kaki Anda, pertahankan bola di antara lutut Anda, dan “oper” maju mundur secepat mungkin.
  2. Pukul bola dengan cepat di pangkal jari kaki Anda dan coba lakukan ini sesegera mungkin. Saat keterampilan Anda meningkat, berlatihlah menggulung bola dengan ringan dengan ujung jari Anda dan fokuslah untuk membuat sentuhan sekecil dan seakurat mungkin.
  3. Cobalah latihan “dari dalam ke luar”. Gunakan telapak kaki kanan Anda untuk menggulung bola ke kanan. Bungkus kaki Anda di atas bola sampai mendarat di sisi kanan, dan gunakan telapak kaki Anda untuk mengoper bola ke kaki kiri Anda. Hentikan bola di telapak kaki kiri Anda dan lakukan gerakan maju. Kali ini kita akan melakukannya dengan kaki kiri. Ulangi latihan ini bolak-balik dengan kedua kaki.

hal yang harus dilakukan. Berlatih menembak dan mengoper sambil berlari. Jika Anda sudah bermain lama, Anda perlu memahami sedikit banyak cara menembak dan mengoper secara efektif saat bola tidak bergerak. Namun, situasi ini jarang terjadi di game nyata, dan jika Anda pandai melempar dan mengoper dengan kekuatan dan akurasi saat bergerak, Anda bisa menjadi pemain penting di tim Anda. Untungnya, ini dapat dilakukan sebagai pasangan atau sendirian. Ketuk bola, lari dengan kecepatan 75%, lalu tembak target.

  1. Saat keterampilan Anda meningkat, percepat. Umpan atau tembakan yang bagus dengan kecepatan sprint bisa menjadi garis pertahanan yang buruk.
  2. Mendekati gawang dari berbagai sudut, seperti tembakan setelah melewati bagian tengah kotak penalti dan tembakan setelah melewati bagian tengah lapangan dari lebar lapangan.
  3. Tingkatkan keterampilan posting Anda. Misalnya, seorang bek harus bisa berputar dan melempar bola ke tengah lapangan untuk menghindari tekanan lawannya.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *